Home / Indonesia / KPK Lakukan Sebuah Operasi Tangan

KPK Lakukan Sebuah Operasi Tangan

Pada malam tgl 13 Januari 2016 yang mana dari Komisi Pemberantas Korupsi kini melakukan sebuah operasi tangkap tangan. Dan pada saat ini yang mana dari tim KPK tersebut kini telah kembali untuk menjerat dari anggota DPR RI. Dan hal tersebut merupakan pertama kalinya untuk KPK dalam melakukan operasi tangkap pada masa kepemimpinan yang baru ini. Dan terkait dengan penangkapan tersebut terjadi pada daerah parkiran Gedung KPK bagian bawah.

Dan dari mobil yang ada yang mana diprediksi sudah membawa obyek tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK. Pada saat ini yang mana dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat tersebut sedang mengalami pemeriksaan yang intensif selama satu hari atau 1 x 24 jam yang dilakukan di Gedung KPK.

Terkait dengan hal tersebut yang mana sampai dengan sekarang tidak ada sumber resmi yang berasal dari KPK dalam melakukan operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh tim KPK tersebut.

Ketika dikonfirmasi terkait dengan operasi tersebut yang mana Kepala dari Biro Humas KPK yakni Yuyuk Andriati yang mana dirinya masih juga belum dalam memberikan sebuah tanggapan terkait hal tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Yayuk, “Saya akan melakukan cek terlebih dahulu”.

Akan tetapi sementara dengan Priharsa Nugraha yang merupkan Kepala Bagian Pemberitaan dirinya justru tidak mengeteahui terkait dengan operasi yang dilakukan oleh tim KPK tersebut.

About admin