Home / Olahraga / Kontra Everton, Mungkin Diego Costa dan Eden Hazard Tak Ikut

Kontra Everton, Mungkin Diego Costa dan Eden Hazard Tak Ikut

Sebagaimana yang dijadwalkan, bahwa Chelsea akan dipertemukan dengan skuat Everton dalam laga terusan ajang Piala FA akhir minggu ini, Namun, dikabarkan bahwa skuat The Blues tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain inti mereka, antara lain adalah Diego Costa dan Eden Hazard.

Kedua pemain tersebut diragukan bermain di babak perempat-final Piala FA kontra Everton pada akhir pekan nanti. Dua pemain pilar Chelsea itu mengalami masalah cedera saat timnya dikalahkan dengan skor 2-1 oleh tim Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar ajang Liga Champions, dengan Costa ditandu keluar saat di menit ke-60 dan Hazard 17 menit setelahnya.

Guus Hiddink selaku manajer interim membetulkan bahwa dua pemain tersebut bakal dianggap kondisinya oleh staf medis hari Kamis (10/3) ini untuk menilik apakah mereka mmiliki potensi untuk bermain di Goodison Park.

“Kita tunggu saja besok apakah ada kendala atau tidak,” kata Hiddink pada reporter usai usai timnya dikalahkan PSG. “Diego ingin tampil hari ini kendati ia tidak sepenuhnya fit. Saya belum tahu apakah itu buruk, kita tunggu saja besok. Dalam dua hari mendatang kami harus menjalani laga lainnya.” tandasnya.

About admin