Home / Olahraga / Klopp Tanya Hamann Soal Liverpool

Klopp Tanya Hamann Soal Liverpool

Sosok Jurgen Klopp kini beritanya telah meminta anjuran dari mantan penggawa Liverpool yakni Dietmar Hamann, mengenai pekerjaan seputar pelatih di Anfield. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu kini memang terus dikaitkan dengan kepindahannya ke tim asal Marseyside pada kompetisi musim 2015/16 ini.

Dari yang dilansir oleh This Is Anfield mengabarkan mengenai perbincangan antara Klopp serta Hamann itu ternyata telah berlangsung pada beberapa minggu yang lalu. Untuk hal yang semacam ini jelas makin membuka potensi dari pelatih yang berasal dari Jerman itu untuk segera bergabung dengan Liverpool.

Untuk Hamann yang diketahui telah resmi meraih lisensi kepelatihan dari UEFA mengklaim telah merekomendasikan Klopp untuk secepatnya melatih Liverpool. Walau belum jelas dengan sumber yang telah kabar ini, akan tetapi dapat disimpulkan apabila perbincangan itu memang sudah terjadi.

Keputusan untuk memecat Brendan Rodgers itu memang tepat, dan Klopp jelas akan menjadi pelatih yang dijagokan untuk melatih Liverpool. Tak hanya itu, nama Carlo Ancelotti ternyata juga muncul untuk jadi kompetitor dari Klopp pada kesempatan ini. Kita nantikan saja dengan pelatih anyar yang nantinya akan ditunjuk oleh kubu The Reds untuk mengisi tempat dari Brendan Rodgers.

About admin