Home / Olahraga / Klopp Tampik Tawaran Soal Munich

Klopp Tampik Tawaran Soal Munich

Juru taktik anyar Liverpool yakni Jurgen Klopp telah menyanggah isu mengenai dirinya yang dikabarkan berminat untuk menangani Bayern Munich. Menurut pelatih asal Jerman ini, dia memang tidak pernah menjalin kontak dengan tim juara bertahan Bundesliga Jerman itu. Untuk Klopp sendiri diketahui baru saja ditunjuk untuk jadi pelatih anyar dari tim asal Marseyside itu. Eks nahkoda Borussia Dortmund itu ditunjuk untuk menggantikan tempat dari Brendan Rodgers yang telah resmi dipecat beberapa waktu yang lalu.

Hingga akhirnya ditunjuk untuk jadi pelatih anyar The Reds, Klopp justru terus dikabarkan bakal jadi pengganti Josep Guardiola sesudah kontrak dari pelatih yang berasal dari Spanyol itu akan berakhir pada kompetisi musim 2015/16 ini. Akan tetapi, secara tegas Klopp pun menyanggah berita itu serta bersikeras jika Liverpool telah menjadi prioritasnya.

“Sebenarnya, saya justru tidak mengerti mengenai dengan hal itu serta ini memang tidak relevan untuk saya. Bayern (Munich) menjadi tim yang luar biasa, namun saya tidak mengambil liburan serta menunggu ada seseorang yang akan menghubungi saya.” paparnya.

“Saya memang tidak pernah memilki rencana untuk karier tertentu serta saya sangat optimis jika saya memang tidak pernah menjalin kontak dengan Bayern Munich. Saya sangat mengharapkan jika Guardiola bakal tetap disana hingga 10 tahun ke depan.” pungkasnya.

About admin