Home / Olahraga / ‘Klopp Tak Akan Juara, Asalkan’

‘Klopp Tak Akan Juara, Asalkan’

Legenda hidup Liverpool yakni John Barnes memberikan penilainnya jika pelatih anyar The Reds yakni Jurgen Klopp belum bisa menjuarai Liga Primer Inggris jika hanya bermodalkan skuat warisan dari pelatih sebelumnya yakni Brendan Rodgers. Oleh sebab itu, Klopp perlu tambahan pemain yang memiliki kualitas untuk bisa menjadi jawara.

Klopp sendiri memang baru saja secara resmi ditunjuk untuk jadi pelatih baru tim asal Marseyside setela pihak tim memecat Rodgers. Pelatih yang berasal dari Jerman itu dipastikan memiliki pekerjaan yang sangat berat untuk bisa mengantarkan trofi juara Liga Primer Inggris yang pertama untuk Liverpool.

“Apakah kami akan sanggup untuk berkompetisi dengan Manchester City serta Chelsea dengan bermodalkan pemain yang kami punyai saat ini?” papar Barnes yang dilansir talkSPORT.

“Apabila dia tetap mempertahankan skuat tim saat ini untuk empat tahun yang akan datang, saya ragu apakah tim ini sangat bagus untuk bisa bersaing bisa merebut gelar juara di liga? Saya rasa itu sangat apik untuk posisi empat besar, namun untuk bisa menjuarai liga kami memang memerlukan pemain bintang.”

Dan untuk tantangan awal yang bakal dilakoni oleh Klopp tenti saat memimpin Liverpool menjalani laga menghadapi Tottenham Hotspur saat di White Hart Lane pada akhir pekan nanti.

About admin