Home / Olahraga / Klopp Berharap Reuni Dengan Reus

Klopp Berharap Reuni Dengan Reus

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp dikabarkan ingin segera menghadirkan bintang Borussia Dortmund yakni Marco Reus. Kabar ini seperti yang dilansir oleh Fichajes. Winger timnas Jerman itu diketahui sebelumnya pernah dilatih oleh Klopp semasa masih di Westfalen, dan mungkin saja kini sedang masuk ke dalam list pemain buruan dari pelatih yang berasal dari Jerman itu.

Untuk Reus sendiri diketahui pemain ini menjadi bagian utama dari tim berjuluk Die Borussen yang berhasil menembus fase puncak di Liga Champions tahun 2013 berbarengan Klopp, hingga pada akhirnya mereka tumbang di tangan rival abadi mereka, Bayern Munich.Sampai saat ini Reus sendiri sudah mengemas tiga gol serta menciptakan satu assist di kompetisi Bundesliga musim 2015/16 ini.

Sedang Klopp sendiri cuma sanggup untuk memberikan tim asal Marseyside satu poin saat dia menyudahi pertandingan kiprahnya berbarengan The Reds dengan hasil seri 0-0 saat menghadapi Tottenham Hotspurs di White Hart Lane pada minggu kemarin.

Jelas untuk bisa mendatangkan Reus, dipastikan akan sangat sulit. Terlebih dengan performa dari tim yang dibela oleh pemain ini dipastikan tengah berada di jalur positif. Baik itu di kompetisi Bundesliga Jerman maupun di Liga Champions pada musim ini. Sedangkan Liverpool sendiri juga masih kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, sudah pasti ini akan menjadi pertimbangan lain dari Reus.

About admin