Home / Uncategorized / Kecelakaan Bus Transjakarta Menabrak Pelajar SMP Hingga Tewas

Kecelakaan Bus Transjakarta Menabrak Pelajar SMP Hingga Tewas

Kecelakaan Bus Transjakarta Menabrak Pelajar SMP Hingga Tewas – Seseorang pelajar SMPN 124 Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Fikri (12) wafat dunia selesai ditabrak Bus Transjakarta di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018) .

Kasat Lalu Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa menerangkan, waktu itu Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7221 TGC itu tengah melaju dari arah Ragunan menuju Mampang, Jakarta Selatan. Bus itu disopiri oleh Jahuria serta dikondekturi oleh Irfan S, bus juga tengah membawa penumpang.

” Berdasar pada info sopir, dia tengah membawa penumpang dari arah Ragunan menuju Mampang dengan kecepatan 30-50 Km/Jam. Setibanya di tempat, mendadak terdengar bunyi kencang dari body depan samping kanan bus, ” katanya waktu di konfirmasi, Jumat (19/1/2018) .

Dia menjelaskan, waktu bus itu kurangi kecepatannya, nyatanya korban telah tergeletak di jalur Busway dengan keadaan luka kronis serta telah wafat dunia. Saat ini, korban telah dibawa ke RS Cipto Mengunkusumo untuk dikerjakan visum.

” Dari info orang-orang, korban waktu itu tengah dengan rekannya tengah bercanda serta kejar-kejaran di sekitaran tempat sampai pada akhirnya tertabrak, ” katanya.

Saat ini, lebih Edy, polisi tengah mengecek selanjutnya pengemudi bus itu serta mengecek saksi-saksi yang ketahui peristiwa itu di tempat peristiwa. Keluarga korban juga tengah dihubungi.

About admin