Berita Bola

Juventus Tak Anggap Remeh Napoli

Juventus Tak Anggap Remeh Napoli – Napoli belum bangun di Liga Italia semenjak ubah pelatih serta tertinggal ke luar 10 besar. Juventus masih menunggu duel yang seru menantang Partenopei.

Agen Judi Bola

Juventus akan berkunjung ke tempat Napoli di San Paolo, Senin (27/1/2020) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-21 Liga Italia. Pada pertemuan pertama di Allianz Fase bulan September tahun kemarin, ke-2 team bertanding seru dengan Juventus menang tipis 4-3.

Tetapi selanjutnya Napoli alami perubahan pelatih, dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso. Sampai sekarang, Gattuso belum betul-betul dapat mengusung teamnya dari kesusahan.

Serta dalam lima laga Liga Italia bersama dengan Napoli sampai sekarang, Gattuso baru dapat memberikan satu kemenangan serta empat yang lain selesai dengan kekalahan. Napoli juga tertinggal ke urutan 11 klassemen Liga Italia dengan 24 point dari 20 minggu, ketinggalan 27 point dari Juventus di puncak klassemen.

Gelandang Juventus Miralem Pjanic mengaku Napoli sedang dalam peristiwa susah, namun menghadapi duel seru serta ketat.

Napoli ya masih Napoli, satu team yang bagus. Saya telah lihat dua pertandingan paling akhir mereka, mereka sedikit lebih kesusahan di liga tetapi mainkan pertandingan yang bagus di Coppa Italia,” katanya pada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Kami menunggu Napoli yang bermain dengan kebanggaan, mereka memiliki pelatih yang siap serta tahu bagaimana membuat teamnya bermain baik. Meskipun begitu, tidak gampang untuk mereka siap-siap menyongsong laga saat ini sebab beberapa hal tidak berjalan seperti keinginan mereka.”

“Tetapi kami akan hadapi satu musuh yang kuat, kami akan butuh mengerahkan segala hal untuk memperoleh tiga point. Ini tidak akan sederhana, tetapi berikut yang kami kehendaki,” pungkasnya.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close