Home / Olahraga / Juventus Boyong Di Massimo

Juventus Boyong Di Massimo

Tim raksasa Italia, Juventus kini diberitakan telah sukses untuk menuntaskan kepindahan dari pemain muda yang bermain di Serie D Italia. Pemain muda itu diketahui Alessio Di Massimo yang saat ini memperkuat Avezzano.

Dari yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Si Nyonya Tua telah sukses memastikan keberhasilan dari transfer pemain asal Italia itu. Petinggi I Bianconeri yakni Fabio Paratici juga sudah memastikan bakal mengangkut Di Massimo ke Juventus Stadium bursa transfer pemain bulan Januari nanti.

Untuk Di Massimo sendiri diketahui pemain ini adalah pemain yang berposisi sebagai winger dan masih berumur 19 tahun. Dia mempunyai style permainan yang sangat eksplosif serta sering pamer skill olah bolanya. Tak hanya itu, Di Massimo juga mempunyai kecepatan yang ideal untuk bisa menembus sektor pertahanan lawan.

Apabila dibandingkan, style dari Di Massimo memang sedikit mirip dengan bintang Barcelona yakni Neymar walau kualitas dari teknik kedua pemain ini memang berbeda sangat jauh. Akan tetapi, Paratici percaya dengan kemampuan yang dimiliki Di Massimo. Direktur olahraga Juventus ini bakal segera memasukkan Di Massimo ke dalam tim inti Juventus. Paratici juga sangat terkesan bakal segera menuntaskan transfer ini. Sesudah senang sering menyaksikan permainan dari Di Massimo, pria yang juga diburu oleh beberapa tim besar di Eropa ini secepatnya bakal mendapatkan servis dari pemain yang bersangkutan.

About admin