Home / Gosip / Jupe Malas Urusi Masalah Ayu

Jupe Malas Urusi Masalah Ayu

Untuk kedekatan hubungan dari sepasang kekasih yang kini telah usai antara Ayu Ting Ting serta Shaheer Sheikh, memang berhasil menyedot perhatian publik. Terlebih, keduannya juga diberitakan akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang serius untuk berumah tangga.

Namun sebagai teman dekatnya, artis serba bisa yakni Julia Perez (alias Jupe) sangat mengharapkan Ayu untuk bisa merasa bahagia dengan pasangannya itu. Hingga dirinya tidak ingin terlibat ke dalam permasalahan pribadi mereka.

“Saya memang tidak ingin bahas birahi orang. Karena itu menjadi masalah mereka.” papar Jupe sewaktu dijumpai di Jakarta Selatan.

Jupe sendiri menyandari dengan kandasnya jalinan asmara dari Ayu Ting Ting serta Shaheer Sheikh itu lantaran adanya orang ketiga yang diketahui artis. “Apabila ditanya dengan putusnya mereka lantaran orang ketiga. Maka saya bakal jawab, iya karena putusnya mereka karena adanya orang baru yang hadir dan saya sudah tahu siapa dia. Dia seorang artis namun sekuter dan juga seorang penyanyi dangdut.” pungkasnya.

Tak hanya itu, penyanyi yang memiliki tubuh sexy itu juga mengatakan apabila jalinan asmasa Ayu serta Shaheer memang bukan settingan. Karena Jupe sudah mengenal dengan baik jika pelantun Sambalado itu sangat menyukai aktor yang berasal dari India itu.

“Saya tahu kalau mereka itu memang true love. Berawal dari sahabatan. Namun akhirnya mereka saling suka, dan tumbuhlah cinta. Wajarlah untuk pacaran, dan siapa orang yang gak cemburu jika Ayu bisa gandeng Shaheer. Kalian juga tahukan siapa itu Shaheer.” pungkasnya.

About admin