Home / Uncategorized / Jumat Ini, Ancol Dipadati 32.000 Pengunjung

Jumat Ini, Ancol Dipadati 32.000 Pengunjung

Seperti yang diketahui, bahwa pekan ini memang memiliki hari libur yang cukup panjang. Karena hari Jumat ini merupakan peringatak Wafatnya Isa Al-Masih yang tentunya tanggal mereka. Melihat situasinya, pastinya banyak orang yang berencana untuk berlibur bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Salah satunya temaptbyang ramai didatangi oleh pengunjung adalah Taman Wisata Impian Jaya Ancol, dimana lokasi tersebut diatangi oleh beribu pengunjung hari ini.

Puluhan ribu pengunjung mendatangi tempat rekreasi paling besar di DKI tersebut di hari libur peringatan wafatnya Isa Almasih, hari Jumat ini. Rika Lestari selaku Humas Taman Impian Jaya Ancol menuturikan bahwa di hari ini sampai pukul 13.00 siang WIB wisatawan ancol sebanyak 32.000 orang.

Rika memprediksi kalau pengunjung bakal semakin banyak sampai sore nanti. “Update wsiatawan sampai jam 1 siang ini telah ada sebanyak 32.000 pengunjung, mungkin nanti bakal terus bertambah sampai sore,” katanya ketika dihubungi.

Rika juga menyebut, kalau pengelola Taman Impian Jaya Ancol menargetkan pengunjung sampai sebanyak 150.000 orang di libur panjang pekan ini, mulai hari Jumat ini sampai hari Minggu esok.”Kami dari pengelola meyakini selama dalam tiga hari pengunjung mampu datang ke Ancol hingga 150.000 orang,” tambahnya.

About admin