Home / Berita Bola / Jose Mourinho Benar-Benar Tidak Menyangka Jika Di Pecat

Jose Mourinho Benar-Benar Tidak Menyangka Jika Di Pecat

Jose Mourinho Benar-Benar Tidak Menyangka Jika Di Pecat – Jose Mourinho benar-benar tidak menyangka dianya akan dikeluarkan. Menyangka akan mengulas kebijaksanaan transfer, Mou justru dikeluarkan waktu di panggil rapat oleh Ed Woodward.

Tidak sampai dua hari sesudah Manchester United kalah dari Liverpool, Jose Mourinho diberhentikan dari jabatannya. Manajer asal Portugal itu banyak dipandang tidak berhasil mengoptimalkan kekuatan pemain yang dipunya serta justru ikut serta konflik dengan beberapa pemain.

Diambil dari Manchester Evening News, Jose Mourinho begitu terperanjat saat dianya dikeluarkan. Penyebabnya ia tidak tahu benar-benar masalah gagasan itu.

Mourinho pada Selasa (18/12/2018) di panggil Ed Woodward ke Carrington untuk membuat pertemuan. Mourinho berfikir pertemuan itu untuk mengulas gagasan pembelian pemain di bursa tarnsfer musim dingin yang selekasnya hadir.

Di peluang itu Mourinho justru terasa optimis Ed Woodward akan memberikannya lampu hijau untuk menghadirkan pemain.

Tetapi keluar dari ruang pertemua, Mourinho justru membawa surat pemecatan. Woodward menjelaskan jika layanan Mourinho di MU telah tidak diperlukan kembali.

Itu jadi rapat paling akhir yang dibarengi Mourinho bersama dengan MU. Sekaligus juga jadi kebersamaan terakhir kalinya dengan Setan Merah sesudah hadir pada 2016.

About admin