Home / Olahraga / James Rodriguez Ternyata Juga Dibenci Oleh Pemain Real Madrid

James Rodriguez Ternyata Juga Dibenci Oleh Pemain Real Madrid

Beberapa pekan terakhir ini, performa James Rodriguez memang sedang menjadi sorotan. Hal ini karena sang pemain tersebut tak bermain dengan bagus dan kehidupan dunia malamnya dikabarkan sedang sangat liar sehingga banyak komentar buruk yang ditujukan kepadanya. Rekannya di klub pun dikabarkan juga sedang tak suka dengannya.

Sebagaimana yang dilansir dari Sport, sikap James Rodriguez yang membuat kecewa baik di dalam ataupun di luar lapangan saat ini lekas membuat teman-temannya di Real Madrid tak suka padaya. Pemain timnas Kolombia itu memang sedang mengalami penurunan kualitas penampilan yang signifikan ketimbang musim lalu, kendati salah sau faktornya ialah masalah cedera kambuhan.

Tapi yang membuat Sergio Ramos cs tak senang kepada James ialah lantaran pemuda berusia 24 tahun itu juga tak pernah melakoni sesi latihan dengan sungguh-sungguh. Tak hanya itu kehidupan malam bekas gelandang FC Porto itu juga terbilang liar.

James sendiri santer diisukan akan dijual Madrid di bursa musim panas depan. Buruknya, pihak Madrid disinyalir tidak bisa menjualnya bahkan setengah harga daripada ketika mereka mendatangkannya dari AS Monaco senilai €80 juta.

About admin