Home / Kriminal / Jalur Puncak Macet Akibat Longsor

Jalur Puncak Macet Akibat Longsor

Dikabarkan bahwa pada Rabu 13 Januari 2016 yang mana dari jalur puncak mengalami bencana tanah longsor yang terdapat di wilayah Cigenang tepatnya didaerah Kabupaten Cianjur. Akibat dari adanya tanah longsor tersebut yang mana membuat arus dari kendaraan mengalami kemacetan dan untuk itu dari pihak kepolisian melakukan pentupan pada aksen jalan dalam jaluar ke Bandung.

AKP Puspita Lena yang merupakan Kasubag Humas Polres Bogor mengatakan jika tanah longsor yang terjadi pada daerah situ sekitar lima meter dan hal tersebut membuat kendaraan yang ingin melwati jalan tersebut tidak dapat melintas.

Seperit yang telah diungkapkan oleh Ita, “Longsor yang terjadi membuat jalan puncak ditutup. Tanah longsong yang berada disitu membuat jalan harus ditutup total tepatnya di Cigenang, Cianjur dan juga dalam penumpukan lalu lintas”.

Tak hanya itu yang mana Ita sendiri juga mengatakan jika pada saat ini para petugas telah melakukan sebuah penutupan jalan sambil menunggu proses dalam pembersihan jalan tersebut. Dan oleh karena itu dari polres Bogor menghimbau para pengendara untuk menggunakan sebuah jalan alternatif dan contohnya dalam jalur yang ada di tol jakarta ataupun dalam jalur yang ada di sukabumi pada saat ini.

About admin