Home / Olahraga / Inter Bersikukuh Ingin Datangkan Axel Wistel

Inter Bersikukuh Ingin Datangkan Axel Wistel

Gelandang milik Zenit St. Petersburg yakni Axel Wistel memang sedang dalam target incaran sejumlah klub Eropa di bursa transfer musim panas kali ini. Sang pemain ini memang sudah bermain sangat bagus bersama Zenit di kompetisi musim lalu dan menjadi andalan mereka di lini tengah skuat.

Melihat performa brilian Axel, ada beberapa klub seperti FC Internazionale, Liverpool dan Everton yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Belgia ini. Namun, untuk kubu Inter dikabarkan sangat serius untuk bisa mendatangkan Axel Wistel di musim panas ini. Manajer Roberto Mancini memang ingin memakai jasanya musim panas depan.

Klub Serie A Italia ini diyakini bakal segera melayangkan tawaran resmi ke Zenit terkai t minat mereka kepada Axel Wistel. Akan tetapi, tentunya dibutuhkan dana yang tak murah untuk bisa mendatangkan gelandang berkualitas tersebut.

Pihak Zenit diklaim telah menghargai Axel Wistel senilai €22 juta bagi siapa saja yang ingin mendatangkannya di musim panas ini. Istri yang bersangkutan pun dikabarkan juga meminta untuk Axel pindah ke kota Milan.

About admin