Home / Uncategorized / Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Usai Ada Teror Bom di Brussles

Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Usai Ada Teror Bom di Brussles

Sebagaimana yang diketahui, di Belgia hari ini sedang gempr usai ada tindak teror bom di kota Brussles. Teror bom ini sendiri telah memakan cukup banyak korban, dan berbagai negara telah menegaskan mengecam aksi teror bom ini, salah satunya adalah Indonesia. Pemerintah pun meminta semua warga untuk menambah kewsapadaan usai adanya teror bom tersebut.

Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menuturkan, bahwa Indonesia akan menambah kesiagaan keamanan mengenai ledakan bom yang terjadi di Brussels, Belgia Selasa tadi.

“Kami telah menginstruksikan semua aparat keamanan untuk mencegah, menambahkan siaga kita,” ujar Luhut saat ditemui di kantor Kemenko Polhukam di Jakarta, hari Selasa (22/3/2016) siang tadi. Pemerintah tak mau ada aksi teror seperti Brussels terjadi di Tanah Air.

” Indonesia mengecam keras aksi teror yang meledakkan bom di Bandara Zaventem serta Stasiun Metro Maelbeek Brussels, , Selasa pagi.” tegass Luhut. Presiden Joko Widodo juga sudah mengecam teror bom di Brussels tersebut, Selasa (22/3/2016) sore tadi. Kecaman Presiden Jokowi itu sendiri ditulis dalam akun Twitter pribadinya.

About admin