Home / Olahraga / Icardi Klaim Dirinya Bisa Membelot

Icardi Klaim Dirinya Bisa Membelot

Kapten tim FC Internazionale yakni Mauro Icardi telah menyampaikan jika dia telah bersedia untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A Italia, Juventus di masa yang akan datang.

Walaupun begitu, Icardi sendiri menyadari jika persaingan antara Si Nyonya Tua dengan tim yang dibelanya bakal menjadikan transfernya nanti jadi tak indah. Akan tetapi, untuk hal semacam itu tak bakal menghambat tekat dari pemain internasional Argentina ini hengkang semisal Juventus berminat untuk memboyongnya.

“Merapat ke Juventus? Saya tak bakal pernah mengatakan tidak, namun bermain untuk FC Internazionale serta setelah itu memperkuat Juventus tentu bakal tak nampak indah.” papar Icardi yang dilansir oleh Football Italia.

Untuk Icardi sendiri diketahui bakal memimpin seluruh rekan setimnya saat menghadapi Juventus pada pertandingan yang bertemakan Derby d’Italia. Mantan pemain Sampdoria ini mengklaim dirinya tidak bakal ragu-ragu untuk membobol gawang lawannya itu.

“Ini menjadi permainan di mana kita mesti mengerjakannya dengan sebaik mungkin serta mengaplikasikan hasil dari latihan yang telah kita kerjakan. Target saya saat bertemu Juve? Sudah pasti saya mesti membuat gol yang sama dengan menggunakan dada seperti kompetisi musim kemarin.” tandas Icardi.

Namun pada laga ini diketahui, kedua tim hanya sanggup bermain seri.

About admin