Home / Olahraga / Honda Diburu Dua Tim EPL

Honda Diburu Dua Tim EPL

Playmaker milik AC Milan yakni Keisuke Honda dikabarkan pemain ini berpotensi bakal hijrah ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer pemain musim dingin nanti. Pemain internasional Jepang itu bergabung ke San Siro dengan status bebas transfer tahun 2013 lalu, akan tetapi dia tak sanggup untuk menembus tim utama dibawah komando Sinisa Mihajlovic pada kompetisi musim 2015/16 ini.

Dari kabar yang beredar di Italia, serta yang dilansir oleh Daily Express mengabarkan dua tim peserta Liga Primer Inggris seperti Everton serta Tottenham Hotspurs berminat untuk memboyong pemain yang bersangkutan saat dibukanya jendela transfer pemain pada bulan Januari yang akan datang.

Honda yang kini telah berumur 29 tahun itu memang pernah melontarkan kritikan untuk pihak manajemen I Rossoneri awal bulan Oktober ini, setelah mereka menyalahkan seluruh pemain soal penampilan buruk tim serta presiden tim yang dianggapnya sudah enggan untuk berinvestasi secara besar-besaran.

Terbukti, untuk saat ini AC Milan sendiri berada di posisi ke-11 di klasemen sementara dengan mengemas 9 angka dari 7 laga yang telah dijalani di awal kompetisi musim ini. Dan memiliki jarak sekitar 9 angka dari tim pemuncak di klasemen sementara, Fiorentina.

About admin