Home / Olahraga / Hazard Klaim Cuek Dicadangkan

Hazard Klaim Cuek Dicadangkan

Bintang Chelsea yakni Eden Hazard telah mengatakan jika dia memang tidak jadi memiliki masalah apabila nanti tak menjadi opsi utama dari bos timnya yakni Jose Mourinho. Untuk Hazard sendiri meraih sorotan berkenaan dengan performanya yang dinilai tidak optimal. Dia tidak sanggup untuk mengangkat penampilan dari tim yang dibelanya hingga saat ini mesti terpuruk di Liga Primer Inggris.

Saat Chelsea melawan FC Porto pada fase grup di Liga Champions beberapa waktu yang lalu, pemain internasional Belgia ini justru tidak masuk ke dalam tim utama The Blues. Walaupun begitu, Hazard mengklaim tak terlalu cemas.

“Saya mengerti jika saya akan tetap sanggup untuk bermain lebih bagus lagi. Namun saya tak merasa cemas.” papar Hazard yang dilansir oleh Voetbal Krant.

“Penampilan saya memang belum bagus untuk saat ini, namun tim juga tengah kesusahan.”

Untuk Chelsea sendiri diketahui untuk sekarang ini telah mendapatkan empat kekalahan di kompetisi tertinggi Inggris. Tim asal London Barat ini sekarang menempati posisi ke-16 dengan mengemas delapan angka. Pada laga selanjutnya, tim asuhan Jose Mourinho ini bakal menjalani laga lanjutan di Liga Primer Inggris dengan menghadapi Aston Villa di markas sendiri di Stamford Bridge.

About admin