Home / Berita Bola / Hasil Tersingkirnya Real Madrid Membuat Pemain Serta Legenda Bahagia

Hasil Tersingkirnya Real Madrid Membuat Pemain Serta Legenda Bahagia

Hasil Tersingkirnya Real Madrid Membuat Pemain Serta Legenda Bahagia  – Real Madrid barusan dihajar Ajax Amsterdam di leg ke-2 16 besar Liga Champions. Hasil ini membuat pemain serta legenda Barcelona berbahagia.

Kekalahan dengan score 1-4 di Santiago Bernabeu, Rabu (3/3/2019) dini hari WIB membuat team bimbingan Santiago Solari tersisih dari arena Liga Champions sesudah kalah agregat keseluruhan 3-5. Ini ialah kali pertamanya dalam sembilan tahun paling akhir, Madrid berhenti di babak ini.

Madrid betul-betul tidak berhasil tampil baik sesudah Hakim Ziyech serta David Neres dapat membuat gol saat pertandingan belumlah sampai 20 menit. Lucas Vazquez serta Vinicius Junior harus juga ditukar di awalnya pertandingan sebab cedera, permainan El Real juga goyah. Dua gol penambahan Ajax di set ke-2 dibikin oleh Dusan Tadic serta Lasse Schoene. Sedang satu gol Madrid dibikin Marco Asensio.

Kekalahan Madrid ini nyatanya diterima suka ria oleh lawan mereka Barca yang barusan memenangkan dua El Clasico berturut-turut satu pekan tempo hari. Ialah penyerang Los Cules, Luis Suarez serta eks bek, Carles Puyol yang meluapkan keceriaan di account sosial medianya.

“Selamat! Saya selama-lamanya ialah seseorang Ajacid (fans Ajax) @AFCAjax,” cuit Suarez yang sempat menguatkan Ajax itu.

OMG!! Selamat untuk @AFCAjax. Bukan sekedar sebab menang menantang Real Madrid. Tetapi pun sebab apakah yang mereka perlihatkan,” kata Puyol.

About admin