Home / Indonesia / Hanura : Kami Akan Bantu Teman Ahok Ngumpulin KTP

Hanura : Kami Akan Bantu Teman Ahok Ngumpulin KTP

Beberapa waktu lalu, Partau Nasdem sudah menyatakan tekadnya untuk mendukung Ahok dalam gelaran Pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen. Yang terbaru, Partai Hanura disebut juga sudah menyatakan keputusan mereka dalam mendukung mantan Bupati Belitung Timur tersebut tahun depan.

Hanura telah amenegaskan dukungan untuk Gubernur DKI yakni Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Hanura sendiri mengaku bakal membantu loyalis Teman Ahok dalam mengumpulkan KTP warga DKI sebagai syarat utama. Ongen menyatakan bahwa tujuan Hanura ialah untuk memenangkan Ahok di Pilkada 2017 mendatang. Dia memberi kesempatan para kader Hanura untuk memberikan dukungan mereka kepada Ahok.

“Saya amat yakin dengan kapasitas Teman Ahok ini sebab mereka adalah kumpulan anak muda yang fantastis. Pastinya kita bakal membantu mengumpulkan KTP yang jadi syarat utama. Apa yang kita tunjukkan nanti pada ketika pendaftaran dapat terwujud,” ata Ongen saat ditemui di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/2016) siang kemarin

“Yang pasti bahwa Hanura hari ini yang mau bergabung kita terima, kami bertekad untuk memenangkan Ahok di Pilakda DKI 2017,” tambahnya.

About admin