Home / Berita Bola / Genap Berusia 27 Tahun, Inilah Harapan Erwin Ramdani

Genap Berusia 27 Tahun, Inilah Harapan Erwin Ramdani

Genap Berusia 27 Tahun, Inilah Harapan Erwin Ramdani – Pemain tengah Persib Bandung, Erwin Ramdani genap berusia 27 tahun pada Rabu (11/3/2020). Pemain kelahiran Bandung, 11 Maret 1993 itu juga memiliki harapan besar pada usianya saat ini.

Keinginan Agen Sbobet menjadi insan yang lebih bagus dari tahun sebelumnya karna selaku khalayak harus tetap melatih diri jadi lebih positif, yang melatih diri aja belum mesti lebih baik, seperti apa apabila yang tak, tutur Erwin di Bandung.

Erwin pun menginginkan pada 2020 ia tampil lebih baik dari sebelumnya dan merasakan titel pemenang bersama Persib.

Alhamdulillah pada dua partai ini, kami mampu hasil yang sempurna dan vs PSS Sleman moga-moga menjadi mulai yang cakap bagi Persib sebelum jeda, minta Erwin.

Kami mesti selalu percaya sebab kesempatan itu terlihat di awal kompetisi. Mudah-mudahan pada 32 derby sisa aku dapat mendapatkan kans, tambah Erwin. Agen Judi

Erwin pun mengantongi kejutan berupa kue dari tim yang dibawa Robert Alberts dalam satu buah kegiatan di Graha Persib, jalur Sulanjana, Bandung yang dihadiri Komisaris PT Persib Bandung terhormat (PBB), Umuh Muchtar dan juga Kuswara S. Taryono.

Dalam dua laga musim ini, Erwin benar belum mengantongi kepercayaan dari mentor Persib. kendati begitu, bobotoh selalu memberinya sokongan.

Benar, itu sepak bola profesional, biasa. kala rekan kami on fire aku harus dukung. aku selaku lawannya harus segera mengejar, jadi baik bagi tim, tutur Erwin.

Erwin menginginkan dapat mengantongi keyakinan ketika berhadapan PSS. Apalagi, beliau memilki kenangan manis mencetak gol ke gawang PSS.

Itu musim lalu, tapi season kini beda. Mudah-mudahan memenangkan Agen Bola pertandingan lagi. saya yakin sekiranya keberhasilan tampak di pihak kami mesti dapat berhasil menang, tutur Erwin.

About admin