Home / Uncategorized / Garuda Indonesia Siapkan 16 Ribu Lebih Kursi Tambahan Untuk Sambut Arus Mudik

Garuda Indonesia Siapkan 16 Ribu Lebih Kursi Tambahan Untuk Sambut Arus Mudik

Jelang arus mudik seminggu yang lalu semua transportasi umum memang telah mempersiapkan semua armada mereka untuk mengangkut warga yang melakukan tradisi mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri, mulai dari jalur darat laut hingga jalur udara.

Tak sedikit juga masyarakat yang memiliki mudik lewat jalur udara dimana penumpang pesawat terbilang sangat ramai saat mudik kemarin. Seperti yang terjadi di maskapai Garuda Indonesia,  dimana konsumen maskapai nomor satu Indonesia ini sangat ramai dipadati oleh pemudik.

Garuda Indonesia pun sukses memberikan kursi tambahan saat mudik kemarin, dan untuk arus balik mereka mengaku akan memberikan kursi tambahan yang banyak bagi warga yang ingin kembali menggunakan maskapai mereka lagi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Benny S Butarbutar selaku VP Corporate Communications Garuda Indonesia.

“Jelang periode arus balik yang akan terjadi mulai hari ini sampai tanggal 17 Juli yang akan datang, pihak Garuda Indonesia telah menyiapkan lebih dari 16.000 kursi imbuhan dari total 32 ribu kursi tambahan yang telah disiapkan di waktu Lebaran tahun ini,” kata Benny.

About admin