olahraga

Gabriel Dikritik Pat Nevin

Gabriel Dikritik Pat Nevin

Agen Judi Bola

Portal Majalah Indonesia – Eks penggawa Chelsea yakni Pat Nevin melontarkan kritikan untuk aksi dari pemain bertahan Arsenal yaknin Gabriel Paulista yang ketahuan menendang bomber The Blues yakni Diego Costa pada akhir minggu kemarin.

Pada pertandingan Chelsea menghadapi Arsenal yang berlangsung di Stamford Bridge pada minggu kemarin itu memang berjalan dengan ketat. Pertandingan itu nyatanya juga diwarnai dengan beberapa tindakan provokasi yang dilakukan oleh Costa kepada Laurent Koscielny serta Gabriel.

Akan Tetapi, provokasi yang dilakukan oleh pemain internasional Spanyol itu justru membuat Gabriel marah. Pemain bertahan yang berasal dari Brasil itu langsung menendang Costa serta pada akhirnya dia dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan. Aksi itu jelas mengundang kritikan yang dilontarkan oleh Nevin. Dia mengklaim sangat salut dengan keberanian dari Gabriel, tetapi dia juga mengatakan jika aksinya itu sangatlah bodoh.

“Mereka memang baru saja berseteru, hampir seluruh orang menyaksikan mereka. Seluruh kamera langsung menyorotnya secara close-up serta yang sangat penting tentu dengan keberadaan dari wasit yang hanya cuma berjarak lima yard menyaksikan mereka. Saya bakal memberi nilai 10 untuk keberaniannya menghadapi Diego, tetapi berkurang sangat banyak lantaran tidak bisa berpikir dengan jernih.” papar Nevin yang ditulis pada kolomnya pada website resmi Chelsea.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close