Home / Olahraga / Ferdinand Yakin Portugal Bisa Pupuskan Asa Prancis di Euro 2016

Ferdinand Yakin Portugal Bisa Pupuskan Asa Prancis di Euro 2016

Skuat Prancis memang dipastikan telah lolos ke babak final ajang Euro 2016 ini dimana mereka bakal bertemu dengan skuat Portugal, arahan Fernando Santos tersebut. Prancis sendiri merupakan tim tuan rumah karena kompetisi ini diheelat di Prancis dan pastinya mereka diunggulkan di laga puncak turnamen ini.

Portugal, yang hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja selama melakoni kompetisi ini menjadi tim yang tak diunggulkan. Berbeda dengan Prancis, mereka selalu tampil bagus di sepanjang kompetisi sehingga mereka lebih pants lolos ke babak final. Namun, Portugal masih memiliki Cristiano Ronaldo sebagai ujung  tombak mereka yang bisa menggempur lini pertahanan Prancis.

Mantan bek Manchester United, yakni Rio Ferdinand yang notabene juga bekas rekan Ronaldo di United pun yakin kalau Ronaldo cs bakal bisa menghancurkan mimpi yang dimiliki oleh Prancis dalam memenangi turnamen akbar ini. Sebab, Portugal juga bukan sebuah tim yang bisa diremehkan.

“Anda sudah melihat sepanjang kompetisi ini, bahwa Portugal selalu tak diunggulkan namun mereka selalu mampu melaju ke babak selanjutnya. Ini menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang mudah ditaklukkan meski kerap dinaungi oleh keberuntungan. Saya merasa Ronaldo cs mampu mengacaukan mimpi Prancis!” kata Ferdinand.

About admin