Home / Olahraga / Felipe Anderson Enggan Pindah ke Manchester United

Felipe Anderson Enggan Pindah ke Manchester United

Manchester United memang sejak musim lalu sudah memburu tanda tangan pemain milik lazio, yakni Felipe Anderson. Akan tetapi, upaya mereka selalu gagal sebab klub pemilik sang pemain diyakini enggan melepas pemain bintangnya itu ke Setan Merah.

Potensi Felipe Anderson untuk hijrah ke Manchester United di musim kemarin ditampikkan oleh Lazio, seperti itulah yang diakui oleh sosok gelandang asal Braslil itu. Kubu I Biancocelesti sebelumnya menyebut sudah menolak tawaran senilai €50 juta dari Setan Merah bulan Agustus lalu, dan armada Louis van Gaal menyatakan kembali minat mereka di bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Tapi kendati kans hijrah ke salah satu klub raksasa Inggris gagal, Anderson menyatakan fokus pada persiapan Olimpiade bersama skuat Brasil. “Kapan pun kami mendekati sesi bursa transfer pasti akan selalu ada pembicaraan mengenai masa depan saya,” kata Anderson kepada harian UOL.

“Selama dua tahun nama saya dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Saya terus bermain dan cuma fokus bersama Lazio, kalau tidak saya berisiko akan terganggu. Target says ialah bekerja dengan sebaik mungkin di Lazio dan klub Olimpiade Brasil, saya tidak memikirkan hal lain.” tandasnya.

About admin