Home / Olahraga / Enrique Izinkan Timnya Boyong Falcao

Enrique Izinkan Timnya Boyong Falcao

Dua tim besar Spanyol, Barcelona serta Valencia kini dikabarkan tengah berminat untuk menggaet bomber Chelsea yakni Radamel Falcao. Dari yang dilansir oleh Sport mengabarkan jika Falcao telah siap untuk menuntaskan masa peminjamannya dengan tim asal London Barat itu lebih cepat, setelah dirinya tidak berhasil untuk mencuri perhatian dari bos timnya yakni Jose Mourinho.

Pemain yang diketahui tetap jadi kepunyaan dari AS Monaco itu dianggap berniat untuk kembali ke kompetisi Spanyol, serta dipercaya telah menjalin kontak dengan juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona. Pelatih La Blaugrana yakni Luis Enrique bahkan juga dipercaya sudah memberi lampu hijau untuk timnya bisa memboyong pemain internasional Kolombia itu, mengingat dia sangat membutuhkan seorang bomber yang berpengalaman untuk bisa menjadi pelapis dari Luis Suarez.

Enrique bakal menjadikan Falcao untuk jadi pemain supersub, sedang untuk pemain yang bersangkutan juga sangat yakin jika dia akan sanggup untuk selalu meneruskan karir di sepakbolanya di kompetisi Eropa berbarengan tim besar.

Agen dari Falcao yakni Jorge Mendes, diketahui juga mempunyai kedekatan yang apik dengan Valencia serta diperkirakan kini telah menyodorkan kliennya tersebut ke tim yang memiliki markas di Mestalla Stadium itu.

About admin