Home / Kriminal / Ditemukan Tewas, Pemilik Rental PS Ini Diduga Dirampok

Ditemukan Tewas, Pemilik Rental PS Ini Diduga Dirampok

Aksi perampokan saat ini memang masih saja terjadi di kalangan masyarakat khususnya di kota-kota besar. Yang mana terkini dikabarkan ada sebuah kios rental PS yang diduga baru saja dirampok. Karena pemilik rental PS ini ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Susanto alias Ong selaku pemilik rental PlayStation di Kapuk, Cengkareng, Jakbar, yang berusia 37 tahun ini didapati sudah tewas dengan kondisi disekap di kiosnya yang bertempat di Jalan Garikas RT 12/16, hari Minggu (6/3/2016) lalu pada pukul 19.30. Jenazah Ong sendiri nampak terlentang di lantai ketika ia ditemukan oleh orangtuanya, Mujijah (62 tahun). Leher serta tangannya nampak sudah terikat tali rafia putih, dan kepalanya keluar darah.

“Waktu itu orangtuanya ingin mengantarkan makanan kepada si korban yang kebetulan membuka rental PS-nya sesudah waktu magrib,” kata Ajun Komisaris Besar Didik Sugiarto selaku Kasat Reskrim Polres Metro jakbar, hari Senin (7/3/2016) siang kemarin.

Hingga saat ini, tim Polresto Jakbar masih menghimpun beberapa benda, termasuk dua pasang sandal jepit serta obeng yang ditemui di tempat lokasi TKP.”Dugaan perampokan masih terus kami telusuri, yang pasti ada orang meninggal di lokasi tersebut,” ungkap Didik.

About admin