Home / Olahraga / Diego Costa Minta Chelsea Untuk Melepasnya

Diego Costa Minta Chelsea Untuk Melepasnya

Musim lalu, performa Diego Costa memang telah menurun drastis. ang striker ini gagal menunjukkan ketajamannya seiring keterpurukan Chelsea di kompetisi musim lalu sehingga mereka hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen Liga Premier Inggris.

Setelah musim berakhir, pemain asal Spanyol ini pun diisukan akan kembali ke klub lamanya yakni Atletico Madrid karena di The Blues kondisinya diyakini sudah tak kondusif lagi. Chelsea sendiri dikabarkan tak keberatan untuk melepas pemain berusia 29 tahun tersebut usai kedatangan manajer baru Antonio Conte yang kini sedang mencari penyerang baru.

Kini, Diego Costa pun malah menyuru kubu Chelsea untuk melepasnya selagi bursa transfer musim panas ini belum tutup. Padahal, di musim pertamanya sang penyerang ini mampu membawa Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris.

Seperti yang dikutip dari AS, bahwa Costa sudah meminta pihak manajemen klub untuk segera melepasnya. Costa bertekad untuk pulang ke Atletico Madrid musim panas ini dan Atletico pun mengaku tak menutup pintu bagi Costa.

About admin