Home / Uncategorized / Di Jogja Air Show 2016, DIY Targetkan Wisawatan Yang Melihat Sebanyak 50.000

Di Jogja Air Show 2016, DIY Targetkan Wisawatan Yang Melihat Sebanyak 50.000

Sebagaimana yang diketahui, bahwa kota DIY bakal melangsungkan sebuah acara menarik, dimana ana pertunjukan pesawat terbang yang akan malang melintang di angkasa. Acara ini dilangsungkan di pesisir pantai, yang mana pemerintah menargetkan ada pengunjung yang banyak di acara tersebut.

Dinas Pariwisata DIY mengaku sedang menargetkan datangnya pengunjung sebanyak 50.000 orang selama seminggu dalam acara olahraga dirgantara yang dinamai “Jogja Air Show” yang dihelat di Pantai Depok, Parangtritis, Bantul, pada tanggal 25 sampai 27 Maret 2016 mendatang.

“Kami lihat statistik bahwa jumlah pengunjung Pantai Parangtritis seminggu kurang lebih 20.000 wisatawan tanpa event sehingga kami yakin akan mampu mendapatkan sebanyak 50.000 wisatawan sebab ada 3 hari libur panjang akhir minggu ini,” ujar Arya Nugrahadi selaku Kasi Pengembangan Destinasi Dinas Pariwisata DIY di Bantul, hari Jumat (18/3/2016) lalu.

Arya merasa, bahwa Jogja Air Show 2016 adalah sebuah kegiatan tahunan dari Federasi Aero Sport Indonesia Daerah DIY bersama Dinas Pariwisata DIY serta Pemkab Bantul.”Kami tetap yakin bahwa target itu dapat tercapai sebab acara Jogja Air Show dilangsugkan di obyek wisata. Jika di daerah lain, kan nggak ada obyek wisata. Karenanya ini dapat menambah keistimewaan DIY sehingga wisatawan ke pantai selatan kian ramai,” tandasnya.

About admin