Home / Berita Umum / Di Bandung, Perusahaan Korsel Tawarkan Pembangunan RS Internasional

Di Bandung, Perusahaan Korsel Tawarkan Pembangunan RS Internasional

Potensi bisnis di kota-kota besar Indonesia memang membuat para investor maupun perusahaan luar negeri tertarik untuk menanamkan modalnya ke Tanah Air. Salah satunya ialah kota Bandung, yang mana potensi bisnis di kota tersebut terbilang menjanjikan.

Pemkot Bandung sendiri saat ini tengah membuka peluang kepada investor untuk mau membangun beberapa infrastruktur dengan memakai program Public Private Partnership atau PPP.

Usaha itu edikit demi sedikit lekas memberikan hasil. Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung menyebutkan, bahwa sekarang ini salah satu perusahaan swasta asal Korea Selatan lekas melirik Kota Bandung sebagai sasaran investasi masa depan. Perusahaan tersebut, Ridwan Kamil mengatakan, telah menawarkan untuk membuat sebuah rumah sakit berkelas internasional dengan jumlah investasi senilai Rp 1,2 triliun.

“Korea Selatan memberi tawaran untuk membangun rumah sakit. Jadi dengan jumalh sebesar Rp 1,2 triliun rumah sakit yang modern, dia membawa investasi membuat rumah sakit, kita cuma terima jadi aja. Setelahnya, kita nyicil beberapa tahun. Itu salah satu produk yang ditawarkan,” kata kang Emil, sapaan karibnya, hari Selasa (1/3/2016) kemarin.

About admin