Home / Gosip / Dedy Corbuzier Larang Anak Tonton Acara Yang Alay

Dedy Corbuzier Larang Anak Tonton Acara Yang Alay

Seperti yang kita tahu, bahwa di era saat ini tayangan televisi memang sudah jauh dari kata bagus. Sebab, yang ditayangkan kebanyakan tak memiliki nilai serta manfaat bagi penontonnya. Oleh sebab itu, sebagai orang tua harus pintar menjaga anak melalui tayangan televisi yang ia lihat karena juga akan mampu berpengaruh dalam kehidupan sehari-harinya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh presenter daneks pesulap, Deddy Corbuzier, yang mana ia melarang putranya yang masih berumur sembilan tahun melihat tayangan televisi yang menampilkan sosok “pria kewanitaan”.”Kebetulan anak saya juga gak terlalu suka ihat TV. Dia lebih senang lihat ke YouTube. Saya sendiri juga melarang dia nonton tontonan, maaf ni ya, tontonan yang alay itu,” katanya ketika diwawancaraoleh wartawan Kompas.com lewat telepon,hari Jumat (26/2/2016) lalu.

Deddy sendiri memiliki alasan, kendati akan memberi hiburan, tayangan semacam itu sangat tidak mendidik. Apalagi untuk anak-anak yang kurang dapat memilah informasi.”Tontonan tidak ada manfaatnya, nari-nari kagak jelas. Itu dari awal memang sudah saya larang. Saya juga nggak seneng kok nontonnya. Namun fenomenanya memang sulit,” katanya lagi.

“Pernah saya tak nggak sengaja melihat. Dan saya berkata ke anak saya bahwa mereka memiliki orientasi seksual. Jangan ditiru!,” tandas Deddy.

About admin