Home / Olahraga / Crystal Palace Sukses Gaaet Christian Benteke?

Crystal Palace Sukses Gaaet Christian Benteke?

Isu yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa penyerang Liverpool yakni Christian Benteke akan angkat kaki dari Anfield di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain memang gagal menunjukkan performa terbaiknya di musim lalu sehingga ia jarang dimainkan sebagai starter oleh manajer Jurgen Klopp.

Adalah klub Crystal Palace yang dikabarkan sedang meminati jasa sang striker ini. Akan tetapi, pihak Liverpool dipastikan tak akan mau melepas sang pemain ini dengan harga murah ke klub yang meminati jasanya. Sekedar diketahui, bahwa The Reds menggaet Benteke dari Aston Villa seharga £32 juta.

Liverpool pun diyakini ogah melepas Bentek dibawah harga tersebut, namun saat ini dikabarkan bahwa yang bersangkutan telah sepakat untuk gabung ke Palace musim depan. Saat ini pihak Liverpool dan Palace masih terus melangsungkan neogisasi terkait harga pelepasan Benteke.

Kendati demikian, kedua belah pihak sudah sama-sama yakin bahwa kepindahan Benteke dapat selesai hari Senin (11/7) ini, dengan sang striker bakal menjadi pembelian termahal dan pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub itu.

About admin