Home / Olahraga / Clement Grenier Ditawar Oleh Sunderland

Clement Grenier Ditawar Oleh Sunderland

Di bursa transfer musim panas ini, skuat Sunderland memang bakal mencari sosok pemain baru guna memprkuat skuat timnya musim depan. Seperti yang diketahui, bahwa musim 2016/17 mendatang, Sunderland dipstikan tak jadi turun kasta meski sepanjang musim lalu mereka tertatih untuk bangkit di zona degradasi.

Sampai saat ini, mereka pun belum juga mendatangkan sosok pemain baru, namun mereka sudah memiliki incaran sejumlah pemain yang akan mereka gaet. Adalah pemain milik Olimpic Lyon, yakni Clement Grenier yang kini sedang masuk dalam daftar buruan klub Liga Premier Inggris tersebut.

Sunderland sendiri mengaku serius dalam melakukan pendekatan terhadap sang pemain ini. Di kompetisi musim lalu, yang bersangkutan memang mengalami musim yag buruk dimana ia mengalami cidera paha yang membuatnya hanya bermain di Ligue 1 Prancis sebayak 10 kali sebagai strater.

Laporan yang beredar, sang gelandang yag berusia 25 tahun tersebut sudah kedatangan tawaran resmi dari klub arahan Sam Alladryce tersebut. Pihak Lyon sendiri sudah mengkonfirmasi soal kepergian gelandang milik mereka tersebut lewat aku twitter pribadi mereka.

About admin