Home / Olahraga / Chamberlain Minta Saran Ke Henry

Chamberlain Minta Saran Ke Henry

Winger Arsenal yakni Alex-Oxlade Chamberlain telah berencana untuk meminta saran dari legenda hidup timnya yakni Thierry Henry, yang diketahui saat ini telah masuk ke dalam staf kepelatihan di Emirates Stadium, untuk bisa membantunya menangani masalah membuat banyak gol saat di lapangan.

Chamberlain sendiri belum lama ini memang telah berhasil membuat sebiji gol saat timnas Inggris meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 dari timnas Lithuania pada pertandingan terakhir mereka di gelaran Kualifikasi EURO 2016.

“Belum ada sosok yang lebih baik, yang sanggup untuk memberi Anda saran membuat banyak gol.” papar Chamberlain yang dilansir oleh Daily Star.

“Saya memang tidak sanggup untuk menyampaikan jika saya bakal mendapatkan garansi masuk ke tim nasional. Namun tiap saya meraih peluang itu, saya bakal berupaya dengan keras di tiap sesi latihan bersama serta saat kesempatan itu tiba, maka saya bakal mencoba untuk melaksanakan seluruh perintah yang diminta oleh pelatih.”

“Saya cuma sanggup untuk bisa terus menolong tim. Itu menjadi hal yang bakal selalu saya upayakan. Seluruh keputusan memang berada di tangan pelatih. Dia bakal menunjuk siapa saja yang dirasanya telah siap.”

Selama lima musim memperkuat tim asal London Utara, Chamberlain sendiri telah mengemas 86 kali penampilan dengan membuat 6 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin