Home / Olahraga / Can Tak Menyesal Dengan Keputusannya

Can Tak Menyesal Dengan Keputusannya

Gelandang tengah Liverpool yakni Emre Can bersikeras jika dia merasa tidak menyesal telah memutuskan untuk pergi dari Bayer Leverkusen serta merapat ke Anfield. Pemain yang bisa dimainkan pada beberapa posisi ini ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, setelah diboyong dengan mahar yang berkisar 10 juta poundsterling oleh tim asal Marseyside.

Can yang masih berumur 21 tahun itu juga memulai start yang sulit pada musim perdananya, serta sering diturunkan pada bukan posisi aslinya oleh bos timnya dulu yakni Brendan Rodgers. Akan tetapi pada minggu ini, Liverpool sudah memecat pelatih asal Irlandia Utara serta telah menunjuk sosok Jurgen Klopp.

“Saya memang menikmati masa-masa yang fantastis saat di Leverkusen serta mengambil keputusan yang benar dengan hijrah dari sana, lantaran saya jarang dimainkan. Namun dengan seluruh rasa hormat, Liverpool menjadi peningkatan untuk karir saya. Karena tim ini merupakan tim yang lebih besar.” papar Can yang dilansir oleh Daily Star.

“Saya jika Jurgen Klopp adalah pelatih yang luar biasa. Itu karena dia sudah membuktikannya di Borussia Dortmund jika dia bisa nyetel dengan tim manapun.”

Kita nantikan dengan kiprah perdana dari Klopp bersama Liverpool pada akhir pekan depan dengan berkunjung ke markas Tottenham Hotspurs di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang memasukki pekan ke-9.

About admin