Home / Berita Umum / Buaya Memakan Korban di NTT, Jasad Ditemukan Tidak Utuh

Buaya Memakan Korban di NTT, Jasad Ditemukan Tidak Utuh

Buaya Memakan Korban di NTT, Jasad Ditemukan Tidak Utuh – Seseorang pria diketemukan meninggal dunia dengan situasi badan tidak utuh di Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Korban yang belum juga di ketahui identitasnya itu disangka dimangsa buaya.

” Iya benar, disangka dimangsa buaya muara memandang dari potongan badan korban, ” kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast, Senin (13/8/2018)

Potongan badan korban diketemukan di Pantai Penkase, Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU, NTT, seputar jam 05. 30 Wita. Korban diketemukan 2 masyarakat yang akan ambil jaring ikan.

” Menjadi menemukannya sesosok mayat tanpa bukti diri dengan situasi badan tidak komplet, tidak ada kepala, kaki separuh, gak ada tangan hingga dilaporkan ke Polsubsektor Moenleu, ” tuturnya.

Polisi yang memperoleh laporan dari masyarakat terus menuju area. Jasad korban dibawa ke rumah masyarakat karena air dalam situasi pasang.

Seputar area penemuan juga dilokalisasi buat menghambat peristiwa terulang lagi. Daerah itu, menurut Jules, di huni buaya muara.

” Iya daerah situ memang banyak buaya muara, ” tuturnya.

Polisi tetap berusaha pastikan bukti diri korban. Polisi juga mencari info adakah masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya.

” Badan korban tidak utuh, kepalanya juga tidak ada, buat pastikan bukti diri korban, apa dijalankan teliti DNA ke keluarganya buat pastikan, tetapi dari informasi penduduk tentulah bakal kita mencari, kemungkinan ada masyarakat yang kehilangan bagian keluarga, ” ujarnya.

About admin