Home / Berita Umum / Berawal Cekcok dengan Istri, Hari Banting Anak Tirinya Hingga Tewas

Berawal Cekcok dengan Istri, Hari Banting Anak Tirinya Hingga Tewas

Berawal Cekcok dengan Istri, Hari Banting Anak Tirinya Hingga Tewas – Polisi menyebutkan Hari Kurniawan (20) pernah menganiaya anak tirinya sebelum membantingnya sampai wafat. Hari Kurniawan menyatakan tengah mabuk kala membanting anak tirinya itu.

” Info istrinya yg dua hari sebelum peristiwa itu ikut dibanting, jadi ia kedua kalinya membanting korban, dijerembabkan di kasur, ” kata Wakapolresta Depok, AKBP Arya terhadap wartawan di Polresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Senin (11/2/2019) .

Arya mengemukakan insiden Hari membanting anaknya yg berusia dua tahun itu berlangsung pada Jumat (8/2) . Peristiwa itu berasal dari pertikaian pemeran dengan istrinya pada dua hari awal kalinya. Ia lantas melampiaskan kemarahannya dengan membanting korban di muka istrinya.

” Nah ia lakukan tindakan terhadap korban kala itu sebelumnya pada kemarin, pernah pemeran ada pertikaian mulut, senantiasa istri dari korban ikut ujarnya bila anak kamu diginiin pengin tidak begitu, ” papar Arya.

Pada Jumat (8/2) , Hari membanting korban kembali dengan argumen tak ada makanan dalam rumah. Kala itu istri Hari tengah tidak ada dalam rumah hingga ia melampiaskan emosinya dengan menganiaya korban.

” Pemeran berang kembali, bukan ke istrinya jadi ke anaknya itu selanjutnya, dicubitin, dipukul, disiksa, dibanting ke kasur, lantas nafas mulai lemah kala itu, kejang kejang, ” jelas Arya.

Arya memaparkan korban wafat lantaran ada darah yg masuk ke kepala. Tidak hanya itu, hasil visum ikut memberikan ada sisa penganiayaan pada bagian paha.

” Yg sebabkan kematian itu ada cairan yg rembes ke kepala korban, lantaran dibanting senantiasa ada cairan darah yg rembes ke kepala, beda lain ada isyarat penganiayaan ikut, lebih kurang paha, ” ujar Arya.

Disamping itu, Hari Kurniawan mengatakan pertimbangannya tega membunuh anak tirinya sendiri. Hari menyatakan tengah mabuk serta jengkel berkat pertikaian dengan istri lantaran soal ekonomi.

” Mabuk saya mabuk minuman, senantiasa pertikaian sama bini soal ekonomi, ” papar Hari.

Hari ikut terasa iri lantaran istrinya kerapkali pilih kasih dalam merawatnya. Tidak hanya itu, ia menganiaya korban lantaran terasa dengar bisikan.

” Ya lantaran iri-irian, iri-irian misalnya pilih kasih, milih milih, istri juga pernah aniaya anak saya, terus seperti ada yg bisikan, senantiasa saya banting, ” jelas Hari.

About admin