Home / Olahraga / Barcelona Setuju Soal Transfer Samuel Umiti

Barcelona Setuju Soal Transfer Samuel Umiti

Klub jawara La Liga Spanyol, yakni Barcelona memang santer dikabarkan sedang memburu pemain milik Olympic Lyon, yakni Samuel Umiti. Sang bek tersebut memang digadang-gadang bakal menjadi pemain top di masa mendatang dimana ia saat ini masih berusia sangat muda, yakni berumur 22 tahun.

Barca pun berencana untuk merekrut sang bek muda di jalannya bursa transfer musim panas ini. Mengetahui akan minat dari Blaugrana, pihak Lyon pun memasang banderol yang cukup tinggi bagi bek andalannya tersebut. Pihak Lyon diyakini menuntut banderol senilai €25 juta bagi semua klub yang meminatinya.

Usai melakoni negoisasi yang cukup alot, kedua belah pihak kini disinyalir sudah mencapai kata sepakat soal harga transfer sang bek tersebut. Pemuda 22 tahun tersebut akhir-akhir ini memang santer dihubungkan dengan skuat Blaugrana yang membutuhkan sosok tenaga baru di lini belakang, dan di dalam sesi jumpa pers hari Kamis (30/6) ini Bartomeu juga membetulkan bahwa The Catalans sudah mendapat restu Lyon untuk menggaet si pemain.

“Kami kini sudah punya persetujuan dengan OL untuk Umtiti yan dibanderol senilai €25 juta tanpa syarat,” kata Bartomeu di depan wartawan.”Masih ada persetujuan yang harus dibuat dengan Umiti. Kami bakal melakoninya saat ia usai bermain di Euro ebab kini ia fokus dengan negaranya.” tandasnya.

About admin