Home / Olahraga / Barcelona Buru Diogo Jota

Barcelona Buru Diogo Jota

7 Barca Incar Playmaker Muda Portugal

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona kini diberitakan sedang memburu playmaker tim nasional Portugal U19 yakni Diogo Jota. Dari yang dilansir oleh A Bola menyampaikan jika seluruh pemandu bakat milik La Blaugrana sudah memantau penggawa Pacos de Fereira itu semenjak awal kompetisi musim 2015/16 ini. Pemain yang masih berumur 18 tahun itu dinilai Barcelona untuk jadi pemain yang pas untuk menambah kekuatan Barcelona B dibawah komando Gerard Lopez.

Beberapa waktu yang lalu, tim asal Catalan ini memang pernah diberitakan telah sukses untuk memboyong bomber muda Almeria yakni Dani Romero, yang telah diproyeksikan untuk menghuni skuat Barcelona B.

Romero sendiri dipastikan bakal diizinkan untuk memperkuat tim arahan Gerard pada awal tahun 2016 nanti, hal ini tak terlepas dari Barcelona yang diketahui masih menjalani sanksi embargo transfer pemain yang dijatuhkan oleh FIFA.

Sedang untuk Jota sendiri diketahui selama dua musim terakhir memperkuat Pacos de Ferreira pemain ini telah mengemas 15 kali penampilan dengan menyumbang tiga gol di seluruh ajang yang diikutinya. Menarik memang jika terus mengikuti transfer pemain yang dilakukan oleh Barcelona pada tiap dibukanya jendela transfer pemain. Pasalnya, pemain-pemain yang direkrut oleh tim asuhan Luis Enrique ini akan menjadi pemain yang memiliki nama besar.

About admin