olahraga

Arsenal Lirik Striker Muda Marseille

Arsenal Buru Striker Belia Marseille

Agen Judi Bola

Buruan dari Arsenal yakni Michy Batshuayi berpotensi bakal segera angkat kaki dari tim yang dibelanya kini Olympique Marseille. Ini seperti pernyataan yang disampaikan oleh orang nomor satu di Les Dogues beberapa waktu yang lalu.

Untuk Batshuayi sendiri dipastikan masuk ke dalam radar buruan sebagian tim besar Eropa, serta kelihatannya pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger akansegera menyodorkan penawaran untuk bisa mengangkut pemain yang masih berumur 21 tahun itu pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.

Sedang untuk pihak Marseille sendiri dikabarkan bersedia untuk melepas pemain asal Belgia itu dengan banderol sedikitnya 22 juta poundsterling, serta kelihatannya presiden tim yakni Vincent Labrune telah rela semisal nantinya bintang muda mereka itu akan diboyong oleh tim besar Eropa kurun waktu dekat ini.

Berkenaan dengan masa depan dari Batshuayi sendiri, Labrune pun menyampaikan pada L’Equipe, “Pendukung Marseille seharusnya tak berlebihan untuk menyukai pemain yang bersangkutan, lantaran mereka tak akan bertahan dalam waktu yang lama di Velodrome.”

Tak hanya Arsenal, tim rival sekotanya yakni Tottenham Hotspurs kini beritanya juga berminat untuk memboyong Batshuayi. Karir dari mantan pemain Standard de Liege ini bersama Olympique Marseille diketahui Batshuayi telah mengemas 32 kali penampilan dengan membuat 12 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

 

Show More
Back to top button
Close