Home / Olahraga / Arsenal Ingin Saingi Manchester City terkait Perburuan Granit Xhaka

Arsenal Ingin Saingi Manchester City terkait Perburuan Granit Xhaka

Manchester City memang dikabarkan sedang memburu tanda tangan milik pemain Borussia Monchengladbach yakni Granit Xhaka dan berniat akan menggaetnya di bursa transfer musim panas depan.. Namun, dilaporkan bahwa upaya City tersebut akan diganjal oleh Arsenal yang juga berminat dengan jasa sang gelandang asal Swiss tersebut.

Klub besutan Arsene Wenger ini tengah bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan sosok gelandang Borussia Monchengladbach yakni Granit Xhaka di gelaran bursa transfer musim panas depan. Pemuda asal Swiss yang masih berusia 23 tahun tersebut disinyalir telah menjadi buruan klub London di bursa transfer depan, tapi The Gunners tak mau kalah saing dengan rival di Liga Primer tersebut.

Kans Arsenal untuk menggaet Xhaka terbilang lumayan besar. Hal ini karena, sebagaimana yang dilansir Sky Germany, bos Arsenal Arsene Wenger telah bertemu dengan ayah sang gelandang untuk membahas secara detail-detail maslaah transfer, yang diyakini klub asal London itu harus mengeluarkan ana senilai £33 juta.

Xhaka, yang masa kontraknya bersama Gladbach bakal usai tahun 2019 mendatang, sejauh ini sudah membukukan sebanyak tiga gol dari 22 laganya Bundesliga di musim2015/16 kali ini.

About admin