Home / Olahraga / Arjen Robben Terus Melanjutkan Pengabdiannya di Bayern Munich

Arjen Robben Terus Melanjutkan Pengabdiannya di Bayern Munich

Seperti yang diketahui, bahwa di musim lalu Arjen Robben memang jarang bermain di skuat Bayern Munich. Hal ini karena sang gelandang serang ini kerap mengalami masalah cidera sehingga ia harus bolak-balik ke meja perawatan. Situasi ini menimbulkan isu kalau Robben bakal dilepas oleh klub.

Namun, isu tersebut dibantah langsung oleh sang winger. Robben menegaskan bahwa musim panas ini ia bakal tetap berada di Allianz Arena dan tak akan pergi ke klub lain. Sementara ini, bekas pemain Real Madrid ini diisukan akan hengkang menuju ke Beskitas, klub raksas Turki.

Untuk diketahui, Arjen Robben gabung ke klub raksasa Bundesliga Jerman itu tahun 2009 yang lalu dimana ia didatangkan Bayern dari Real Madrid. Selama ini, Robben selalu menjadi bagian penting dari skuat Bayern meski musim lalu ia sering absen dari skuat.

“Saya akan berusaha untuk fit, dan berusaha untuk tetap bermain lagi di Bayern. Musim lalu saya telah banyak absen, dan musim ini saya harus kembali. Saya akan tetap berada disini dan menghargai masa kontrak saya. Tak penting soal isu diluar sana.” kata Robben kepada wartawan.

About admin