Home / Olahraga / Antonio Conte Sepakat Tukangi Chelsea Musim Depan

Antonio Conte Sepakat Tukangi Chelsea Musim Depan

Saat ini, Chelsea memang masih dilatih oleh manajer interm, yakni Gus Hiddink. Chelsea pun memang sedang mencari-cari sosok manajer baru untuk melatih klub di musim depan. Sejumlah manajer telah masuk bursa pelatih The Blues, namun laporan terkini mengatakan bahwa Antonio sudah sepakat untuk melatihh klub London tersebut di musim depan.

Sejumlah surat kabar Italia sudah menyatakan soal kepindahan Antonio Conte ke Chelsea. Manajer tim nasional Italia itu disebut telah menyetujui tawaran pribadii yang dilayangkan oleh The Blues. Kontrak manajer berusia 46 tahun itu bakal usai pasca gelaran Euro 2016. Ada kabar bahwa Federasi Sepakbola Italia tak berencana untuk menambah masa kontraknya.

Conte pun bebas menerima tawaran dari klub lain usai waktu itu. Belakangan ini, beredar rumor yang menyebut bahwa Conte sudah melakukan diskusi dengan Roman Abramovich, selaku pemilik klub Chelsea. Bekas bos Juventus itu disebut terus mengarah ke Chelsea dan kali ini persetujuan sudah terjalin..

Corriere della Sera menyebut, bahwa semua sudah dikonfirmasi oleh The Blues. Satu-satunya hal yang belum dilakoni ialah memberitahu presiden FIGC Carlo Tavecchio, usai itu menuju ke Chelsea untuk mengadakan pengumuman resmi.

About admin