Home / Olahraga / Ancelotti Ingin Boyong Lewandowski

Ancelotti Ingin Boyong Lewandowski

Kabar menarik datang dari Carlo Ancelotti yang menyampaikan jika dia dipastikan ingin memboyong bomber yang kini tengah on-fire yakni Robert Lewandowski ke Stamford Bridge semasa masih melatih Chelsea dulu. Pelatih yang berasal dari Italia ini melatih The Blues sekitar dua musim saja, pada periode musim 2009/10 serta 2010/11. Dia juga pernah membawa tim asal London Barat itu mengamankan gelar Liga Primer Inggris serta Piala FA.

Sewaktu masih menangani tim itu, Ancelotti sendiri pernah menghadirkan Fernando Torres yang diboyong dari Liverpool dengan mahar yang berkisar sampai di angka 50 juta poundsterling. Akan tetapi, mantan pelatih Real Madrid itu mengklaim jika dia sesungguhnya sempat juga memburu Lewandowski yang kala itu tetap berkostum Borussia Dortmund.

“Dia merupakan pemain yang senantiasa saya pantau, terlebih di awal-awal karirnya, saat dia tetap berkostum Borussia Dortmund.” papar Ancelotti yang dilansir oleh Goal.

“Kala itu Lewandowski sendiri juga diincar oleh banyak tim, tidak cuma saya saja. Tetapi saat saya tetap di Chelsea, saya juga terus memantaunya. Setelah saya di Real Madrid, saya juga masih melakukan hal yang sama. Namun waktu itu dia justru bergabung ke Bayern Munich, jadi waktu itu saya terlambat.” pungkasnya.

About admin