Home / Olahraga / Alvaro Morata Mulai Dibujuk Oleh Real Madrid?

Alvaro Morata Mulai Dibujuk Oleh Real Madrid?

Emilio Butragueno, selaku direktur utama Real Madrid, diyakini telah menghubungi penyerang milik Juventus, yakni Alvaro Morata sesudah laga liga Champions tengah pekan kemudian. Butragueno diyakini memberi selamat di penampilan apik Morata walau Juventus tersingkir asal babak 16 akbar perserikatan Champions.

Madrid memang hanya menyampaikan ucapan selamat, tetapi AS menandakan adanya hal lain pada balik ucapan tersebut. Madrid diyakini ingin membentuk hubungan baik dengan Morata sebelum nanti memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Penyerang internasional Spanyol itu bergabung asal Madrid ke Bianconeri di animo panas 2014. Namun pada pembelian itu, Los Blancos menyertakan klausul buyback yang masih berlaku sampai gelaran musim panas esok. Dan kemungkinan besar, kubu Real Madrid akan mengambil opsi tersebut dengan mendatangkan kembal Morata ke Santiago Bernabeu. Namun, masih belum jelas apakah sang pemain bersedia gabung atau tidak.

AS menggarisbawahi bila Madrid ingin memulangkan Morata, mereka wajib menerima persetujuan asal sang penyerang. Situasi ini tentu menyulitkan Madrid sebab penyerang 23 tahun itu baru saja memperpanjang kontrak bersama kubu Bianconeri.

About admin