Home / Gosip / Alasan Pevita Main Film Aach

Alasan Pevita Main Film Aach

Artis cantik yakni Pevita Pearce mengklaim dirinya tidak berpikir lebih lama sewaktu mendapatkan penawaran bermain di sebuah film garapan sutradara yakni Garin Nugroho yang berjudul ‘Aach… Aku Jatuh Cinta’.

Wanita yang masih berusia 23 tahun itu menilai jika bisa bekerja sama dengan sutradara Garin Nugroho itu bakal menjadikan aktingnya makin berkembang lagi, terlebih untuk dapat mengeluarkan ide-ide kreatif tanpa adanya batasan.

“Mana mungkin nggak jatuh cinta, jika sutradaranya saja Garin Nugroho. Saya merasa cocok setelah ditawarin dengan nggak banyak mikir, terlebih dia (Garin) merupakan sutradara yang legend plus luar biasa. Namun tak hanya itu saja, karena saya juga mempunyai argumen lain dengan kenapa saya ingin main di film garapannya.” papar adik kandung dari Keenan Pearce sewaktu ditemui di Multivision Plus Tower yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

“Pas dapet ajakan main di film ini memang tak terprediksi ketika syuting, banyak kejutan, dengan tak menggurui namun mendidik serta tidak mengekang dari sisi kreatif kita. Jelas ini membuat akting saya bakal terus berkembang.” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Pevita juga menambahkan dirinya ingin segera menyaksikan hasil dari film yang dilakoninya bersama Chicco Jerikho itu.

About admin