Home / Otomotif / Alasan Honda Beat Dicintai Oleh Orang Indonesia

Alasan Honda Beat Dicintai Oleh Orang Indonesia

Di Indonesia, produsen motor Honda memang bisa dikatakan telah menguasai pangsa pasar motor kendaraan roda dua. Terlebih, produk mereka yakni Honda Beat yang sangat disukai oleh masyarakat Tanah Air. Entah apa yang disukai oleh masyarakat terhadap Honda Berat tersebut, namun ini anggapan dari pihak Honda mengakau Beat amat disukai oleh masyarakat Indonesia.

PT Astra Honda Motor menyatakan bahwa Honda BeAT adalah model Skutik paling gencar diminati serta telah memecahkan rekor populasi yang sebesar 10 juta unit. Pasti ada alasan dibalik keberhasilan sepeda motor yang telah berumur tujuh tahun tersebut.

Mengenai hal ini, seperti yang tercantum dalam siaran resmi pada Kamis (10/3/2016), tadi pihak AHM menyebut bahwa BeAT dimodifikasi dengan desain yang sesuai pada postur rata-rata orang Indonesia. Ukurannya memang terbikang mungil, akan tetapi tidak kekecilan. Dikendarai oleh wanita pun sangat pantas dan nyaman.

BeAT generasi pertama sendiri sukses memikat penyuka motor Skutik sebelum akhirnya dirubah generasi yang diluncurkan tahun 2012 lalu. Generasi ketiga juga kain canggih dengan mesin eSP generasi terkini, menyempurnakan sosok BeAT di kalangan pemuda yang diluncurkan di akhir 2014 lalu.

About admin