Home / Olahraga / Zinedine Zidane Tegaskan Ronaldo Tampil Melawan Man. City

Zinedine Zidane Tegaskan Ronaldo Tampil Melawan Man. City

Seperti yang diketahui, Real Madrid bakal lebih dulu bertandang ke markas Manchester City di babak semi-final ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Dimana kondisi Cristiano Ronaldo diyakini tak begitu fit untuk laga tersebut karena sempat mengalami masalah dengan pahanya.

Akan tetapi, manajer Zinedine Zidane menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo bakal tetap ikut dalam pasukan tim ke Manchester untuk melawan tuan rumah Manchester City di leg perdana babak semi-final UCL, hari Rabu (27/4) dini hari WIB esok. Ronaldo sendiri mengalami cedera otot paha di kemenangan melawan Villarreal tengah pekan lalu dan melewatkan kesuksesan Madrid menaklukkan Rayo Vallecano ari Sabtu (23/4) malam WIB lalu.

Itu adalah laga liga pertama yang tak diikuti oleh Ronaldo musim ini, dan sebelum duel melawan Rayo, Zidane mengatakan bahwa sang striker kemungkinan bakal tak ikut kontra City namun cederanya itu tak separah seperti perkiraan awal dan ia dapat ikut dalam rombongan skuat ke Manchester.

“Dia bakal ikut ke Manchester nanti,” katanya. “Dia bakal kami evaluasi,” tambah Zidane. “Saya harap itu tak begitu serius agar dia mampu bermain pada laga esok, akan tetapi untuk sekarang ini kami masih belum tahu.” tandasnya.

About admin