Home / Berita Bola / Yaya Toure : Messi Tidak Akan Meninggalkan Barca

Yaya Toure : Messi Tidak Akan Meninggalkan Barca

Yaya Toure : Messi Tidak Akan Meninggalkan Barca – Lionel Messi booming diinformasikan ingin meninggalkan Barcelona. Manchester City dan Inter Milan merupakan dua klub yang telah dikaitkan dengan mega bintang asal Argentina itu.

Manchester City diinfokan terletak di antrean depan untuk meraih Lionel Messi. karena di klub Liga Inggris itu, dia bisa reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Agen Sbobet88 Terpercaya Pep Guardiola.

Messi telah berjumpa dengan manajer anyar Barcelona Ronald Koeman dalam perjumpaan mendesak di Camp Nou, baru-baru ini. terhadap juru strategi asal Belanda itu, jawara enam Ballon d Or tersebut kembali mengutarakan niatnya bererak dengan Barcelona.

kabar angin Lionel Messi bakal keluar kian melambung sehabis Barcelona dibantai Bayern Munchen 2-8 di perempat final Liga Champions. tetapi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeui menekankan Messi termasuk tujuh pemain yang tak akan dijual.

isu Lionel Messi hendak meninggalkan Barcelona memikat sorotan Yaya Toure. ia benar-benar percaya Messi tidak akan meninggalkan klub era kecilnya itu.

Ini hendak menjadi rumit, ujar Yaya seperti dikutip Daily Star. Dari apa yang aku tahu, Messi menyayangi Barcelona. ia menyayangi kotanya, beliau mencintai klubnya, dirinya menggemari filosofi di sana.

namun, apabila ia mesti meninggalkan klub, mungkin ia bisa hadir ke City. apa sebabnya? sebab City mempunyai uang untuk membelinya dan cukup ada beberapa klub di Liga Inggris yang dapat membelinya, jujur ​​saja, lanjut Yaya, yang pernah tiga season bertanding dengan Messi di Barcelona.

kalau beliau tiba ke City, dirinya bakal baik untuk City karena Liga Inggris cukup intens dan juga keras pun.

kendati mendukung pergi ke Manchester City, Yaya menyinyalir Messi bahwa gaya bermainnya enggak seperti dengan tinggi Liga Inggris. tips Messi bermain-saya sangka tak. sejumlah manajer hendak mencintainya sebab ia hanya duduk di samping serta enggak ingin banyak bertahan, ucapnya.

Di Inggris, tercantol siapa yang bakal menyanggah dia. lantaran itu, mereka mau anda bekerja, bertahan, dan juga ofensif, itu tak mudah.

Yaya menganjurkan Messi untuk bersuatu kembali dengan Pep Guardiola kalau jadinya meninggalkan Barcelona. tetapi apabila beliau hadir ke Inggris, aku sanggup melihatnya bermain untuk City karna Agen Taruhan Guardiola mengetahuinya lebih positif dan juga ia dapat menempatkannya di tim City untuk menampilkan sepak bolanya, ujarnya.

saya ada sedikit kecurigaan apabila ia akan meninggalkan Barcelona, ​​jujur ​​saja. Barcelona seluruhnya bermuara pada Messi. jika Messi pergi, bakal ada renggangan besar, mengakhiri pemain berusia 37 tahun itu.

About admin